AOL web Browser



            Web browser adalah sebuah kata yang tidak asing ditelinga kita . Sebenarnya web browser itu sendiri adalah perambahan , pencarian , atau perangkat lunak yang berfungsi menampilkan dan melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server web . Penjelajah web yang populer adalah Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Penjelajah web adalah jenis agen pengguna yang paling sering digunakan. Web sendiri adalah kumpulan jaringan berisi dokumen dan tersambung satu dengan yang lain, yang dikenal sebagai World Wide Web.
Sejarah
            AOL Explorer, sebelumnya dikenal sebagai AOL Browser, adalah grafis web browser berdasarkan Microsoft Trident layout engine dan dirilis oleh AOL . Pada bulan Juli 2005, diluncurkan AOL AOL Explorer sebagai download gratis dan sebagai download opsional dengan AIM versi 5.9. AOL Explorer mendukung tabbed browsing .
Pada bulan November 2005, versi berikutnya, 1.1, dirilis.. Versi 1.2 ini sangat mirip dengan versi 1.1, tetapi termasuk dua fitur baru: Ketika Explorer tombol Tab ditekan, preview thumbnail dari setiap tab
ditampilkan dalam jendela layar penuh. Pengguna dapat mengklik pada salah satu preview untuk langsung mengakses halaman. Microsoft telah mengimplementasikan fitur serupa pada mereka Internet Explorer 7 browser, disebut "Quick Tabs".
Versi 1.5 diluncurkan pada Mei 2006, dan termasuk banyak fitur baru seperti Desktop Widgets, Visual Tema, Screensaver Feed dan berbagai peningkatan kinerja. Widgets Desktop memungkinkan pengguna untuk "merobek" panel samping dan menggunakannya secara independen dari browser. Panel tersebut akan tetap terbuka dan fungsional, bahkan setelah satu menutup AOL Explorer. Ketika komputer yang idle, seseorang dapat mengatur AOL Explorer Feed Screensaver untuk menampilkan RSS feed yang tersimpan dalam panel feed . Fitur baru lainnya menjadi 1,5 adalah Tampilkan Page Preview fitur, yang memungkinkan pengguna untuk melihat halaman web tanpa meninggalkan halaman ini dengan hanya menahan tombol Ctrl dan klik kanan pada link. Fitur ini berguna terutama ketika ada sejumlah besar link pada halaman, atau saat melakukan pencarian.
Pada tahun 2003, AOL menandatangani kontrak tujuh tahun dengan Microsoft untuk menggunakan Internet Explorer layout engine dalam produk mereka dan dengan demikian AOL Explorer menggunakan mesin ini. Karena ini, pengguna dapat menggunakan AOL Explorer untuk men-download dan menginstal update dari Microsoft Update . Namun, tidak seperti Internet Explorer, AOL tidak menggunakan Bing sebagai mesin pencari default. Masa depan browser AOL-merek lebih lanjut setelah kontrak berakhir tidak pasti. AOL adalah pemilik Netscape Communications Corporation yang sebelumnya menerbitkan sekarang mati Netscape serangkaian browser.


Kelebihan
Pencarian desktop
Cepat menemukan apa yang Anda cari di komputer Anda sendiri menggunakan kata-kata kunci dan frase. Jadi sekarang Anda dapat menemukan file – bdengan sangat mudah .  jika Anda tidak tahu namanya , anda hanya memerlukan sedikit kata untuk menemukannya .
Tabbed browsing
AOL Explorer menempel mudah melihat tab ke jendela browser sehingga Anda dapat menemukan - dan mendapatkan-ke - jendela yang Anda inginkan dalam sekejap Ini memungkinkan Anda "mengawasi" pada pengalaman Internet Anda. Menonton demonstrasi .

Thumbnail Previews

Dengan navigasi thumbnail, thumbnail preview sebenarnya dari halaman muncul ketika Anda mengarahkan mouse di atas daftar. Sekarang Anda dapat melihat ke mana Anda akan pergi. Dan mudah untuk menemukan jalannya
Kekurangan
            Mungkin untuk sekmen kali ini kelemahan browser ini adalah  hanya kecepatan saat membuka masih kurang cepat dan tampilan juga masih belum sempurna.


Title Post: AOL web Browser
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info