Award BagZT

Sudah lama ini saya tidak posting artikel hehehe .... saat ini ane akan posting yang mungkin membanggakan bagi saya karena saya belum pernah mendapatkannya ,,,, ini adalah AWARD yang saya dapat dari teman teman blogger. dalam satu pekan ini saya bisa mendapatkan 5 award hebat bukan hehe inilah award yang diberikan kepada saya





1. Creative blog
ini adalah award pertama saya yang diberi oleh Gristia Aldilla











2. stylish blogger award
ini adalah award kedua saya yang diberi oleh abang Totto














3. One lovely Blog
ini adalah award ketiga saya yang diberi oleh Blogger Camba dan vfly47


















4. Best Friend Award

ini adalah award keempat saya yang diberi oleh vfly47

















5. blogger choice award

ini adalah award kelima saya yang diberi oleh vfly47










Terimakasih kepada teman teman blogger saya yang telah memberikan award ini kepada blog saya . dan seperti peraturan award yang entah di buat oleh siapa hehe ... untuk memberikan ke blogger lain maka award ini akan saya berikan kepada
1. Ladida
bagi yang menerima award mohon di terima hehe


Title Post: Award BagZT
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

7 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat ya.

Eric Juanto mengatakan...

busyettt..... 5 award dlam seminggu.....!!
Masih kalah...
Q dapat 5 award dalm sehari.......

Kwkwkwkwkwkw.....
Thx ya sob atas award.nya....

Bdw, kok pake nama Juanto Symbianizer.....??
Cruzader Blog aja gan....
Biar enak dilihat....

bagashp mengatakan...

Om Listic : makasih sob
Juanto : hahaha gak popo podo ae lik kwkwkwk

Eric Juanto mengatakan...

ntar aku post ni award... makasih bnyak sob...

tambelanblog mengatakan...

wah hebat juragan dapat award. selamat ya.

Kumpulan Kata Kata Bijak mengatakan...

wah mau donk di kasih award hehehehehe

wanita sexy mengatakan...

sexy juga mau kalau di kasih award... mana mana

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info