Larissa Riquelme Akan Telanjang Bugil Bila Paraguay Juara

Larissa Riquelme adalah model dan aktris terkenal di Paraguay, Riquelme menjadi terkenal internasional selama Piala Dunia FIFA 2010. Pendukung dari kedua tim nasional Paraguay sepakbola dan klub Cerro Porteno, dia pertama kali digambarkan di media internasional merayakan gol selama pertandingan antara Paraguay dan Slovakia dengan ponsel Nokia-nya di antara payudaranya dan ia mengenakan t-shirt dengan yang Paraguay warna (sebagai bagian dari promosi untuk sebuah perusahaan telepon selular). Riquelme adalah wajah dari merek deodoran Axe di Paraguay dan Paraguay di pertandingan nanti di Piala Dunia ia juga terlihat dengan kata "Axe" tertulis di dadanya sebagai iklan untuk merek deodoran.
Setelah menjadi salah satu yang paling dicari-bagi orang-orang di Internet, ia bernama "Pacar Piala Dunia" oleh Marca, Spanyol terbesar olahraga newspaper . She juga digambarkan sebagai kipas yang paling terkenal dari Piala Dunia.
Setelah naik ke ketenaran, dan setelah Argentina pelatih Diego Maradona berjanji untuk menjalankan telanjang melalui Buenos Aires Argentina jika memenangi Piala Dunia 2010, Riquelme cocok menawarkan dan berjanji bahwa ia akan lari telanjang (memakai cat tubuh hanya dalam warna Paraguay) melalui Asunción Paraguay jika memenangkan Piala Dunia, atau bahkan jika mereka mencapai semi-final dengan mengalahkan Spanyol. Paraguay akhirnya kalah dalam pertandingan melawan Spanyol, tapi Riquelme mengumumkan bahwa dia akan memenuhi janjinya pula, sebuah janji bahwa ia terus. Pada tahun yang sama, Riquelme melakukan bergambar telanjang untuk edisi September 2010 majalah Playboy Brasil. Pada tahun 2011, Riquelme membuat tawaran serupa untuk berpose telanjang di lapangan sepak bola jika Paraguay adalah untuk memenangkan Copa America 2011.
Selain dari pemodelan dan bertindak, Riquelme juga telah berpartisipasi dalam Bailando por un Sueno, versi Argentina Dancing with the Stars. Baru-baru ini, Riquelme telah diakui dalam bahasa Inggris mengakuisisi klub Liverpool FC.
Dan menurut berita kali ini ,
“Jika Paraguay juara Copa America saya akan berpose bugil di lapangan,” kata Larissa kepada AFP sambil menunjuk ke arah Stadion Brigadier General Estanislao Lopez sebelum pertandingan Paraguay versus Ecuador. 
“Saya kira kami akan mendapatkan bermain baik di Copa,” Riquelme melanjutkan dengan prediksi. Janji Larissa akan berbugil ria itu juga pernah ia lontarkan saat Piala dunia tahun lalu. Dimana dia sangat antusias menyaksikan setiap laga tim Paraguay bersama para suporter lainya.


Title Post: Larissa Riquelme Akan Telanjang Bugil Bila Paraguay Juara
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

2 komentar:

Mr.Randy mengatakan...

waw waw siapakah yg bakal juara?kalo uruguay siap2 rekam neh bwat koleksi haahha

bagashp mengatakan...

randy oktaran : wah gagal juara sob ckckck

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info