Jasa membuat akun google adsense

Mungkin sedikit basa basi disini saya akan membuka sebuah jasa , yang tepatnya jasa pembuatan akun google adsense untuk para blogger yang budiman hehehe . yang mungkin belum bisa membuat sendiri atau bingung cara membuatnya bisa saya bantu . saya menawarkan jasa akun google adsense ini dengan harga paling minim dahulu yaitu
Rp 50.000,- ( lima puluh ribu rupiah )


Syarat  :
1.       Kirim salinan isi KTP ke pesan facebook saya
2.       Alamat blog anda
3.       No telp anda ( rahasia aman )

Ketentuan :
1.       Akun paling lama jadi 1 minggu
2.       Saya hanya membuat tidak menjamin suatu saat di banned oleh google karena alasan tertentu
3.       Anda membayar jika akun sudah jadi . jika dalam 1 minggu belum jadi maka kesepakatan gagal
4.       Jangan menuntuk GA harus di approve karena saya hanya membantu
5.       Bersabar adalah kunci utama
pembayaran :
setelah akun jadi proses pembayaran baru berjalan dengan biaya Rp 50.000,-
pembayaran via pulsa , atm

Bila berminat hub saya di sini


Title Post: Jasa membuat akun google adsense
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

24 komentar:

deny mengatakan...

semoga banyak yang pesen bang...salam dari deny

bagashp mengatakan...

makasih atas dukungannya gan :D

Kangerie mengatakan...

wah, saingan kita, hehe semangat sobat (maaf kalau salah)

ADSENSE MANTAP mengatakan...

Sukses sob, lancar

Aceh Software Store mengatakan...

wat ane mana Deen GA nya kan ane kagak punya Bagash

bagashp mengatakan...

all : makasih dukungannya hehe

jagoBlog.com mengatakan...

gan ada saran gak? kenapa iklan GA di blog ane jarang muncul???

raseco mengatakan...

sukses gan

obhert mengatakan...

semangat gan...., keep posting....!!!!
di tunggu kunjungannya
http://www.asianadesun.com/2011/08/history-of-indonesia.html

bagashp mengatakan...

raseco , obhert : makasih dukungannya gan

Anonim mengatakan...

jasa ini masih aktif gak? apa harganya masih sama?

bagashp mengatakan...

masih kak massage aja fb ane http://www.facebook.com/bagas.hp

bagashp mengatakan...

jago blog : pake friiendconnet gan bisa

Bijey syenna mengatakan...

patut di coba gan . buruan ,. :)

bagashp mengatakan...

Bijey syenna : sip dah :D

CyberGoBlog mengatakan...

Mantap gan.... sukses utk jasanya.Mantap gan.... sukses utk jasanya.

bagashp mengatakan...

CyberGoBlog : makasih kak :D

Si Arif mengatakan...

wah mau tuu,.,tapi sayang,saya gak punya modal,., :( huhuhu

azis Desain Grafis mengatakan...

Jadi pengin pasang GA di blogku

bagashp mengatakan...

si arif : kan murah gan
aziz : kalo traffik menjanjikan bisa pasang gan lumayan bisa beli roti

Si Arif mengatakan...

hehe iya sih,.tapi percuma kalau trafik kecil+google lagi ngamuk kaya gini,.,

bagashp mengatakan...

arif : yang penting kan gak di klik sendiri gan =))

Begy Wahyu Anggara mengatakan...

wah, jadi kepengen ini gan.. hehe.

bagashp mengatakan...

begy : kalo kepingin mesen aja gan nanti ane bantu :D

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info