Akhirnya saya kena banned google adsense

Akhirnya saya kena banned google adsense
Sesuai judul yang saya ambil dapat disimpulkan bahwa topik pembicaraan yang saya abgkat sangatlah mengerikan . banned adalah sebuah kata yang sangat berbahaya bagi para publiser google adsense . mengapa ..?? karena jika satu kali saja kita terkena maka kita sudah tidak bisa masuk lagi ke akun google adsense kita dan yang paling membuat stres atau frustasi dan ingin mati adalah kita akan kehilangan punfi pundi dollar yang telah lama kita kumpulkan . sebenarnya saya sudah lama bermain adsense ini kurang lebih berawal dari bulan april tepatnya tanggal 22 april 2011 saya mendapatkan akun google adsense tanpa halangan apapun hehe . tetapi pada tanggal 15 september sudah musnah semuanya . mungkin karena saya sudah mendapat firasat dari allah swt kalo akun saya akan di banned ya alhamdulilah saja . walau menyisakan luka mendalam karena bisa di ibaratkan seorang bayi yang kita rawat selama ini sudah mati begitu saja pasti akan meninggalkan sebuah luka walau sedikit . mungkin jika saya bisa berpesan kepada rekan rekan yang membaca artikel saya ini berhati hatilah dan bertahan lah pasukan . sekian pengalaman saya lampirkan
wassalamualaikum wr wb


Title Post: Akhirnya saya kena banned google adsense
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

3 komentar:

AtikaRD mengatakan...

lhoh??? kok bisa gas?

ngalor ngidul mengatakan...

pyyuuuhhhh.....
semua publisher kayanya lagi pada berduka gan..
meskipun masih banyak yang lolos, tapi karena terlalu banyak yang kena banned, rata2 publisher masih pada spot jantung karena ikut was2 juga...

bagashp mengatakan...

atika : haha bisa donk tik ada kesalahan
ngalor ngidul : betul juga sih gan ..... hati hati kalo spot jantung bisa mati ckck

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info