kumpulan sms cinta gombal untuk cewek dan cowok

kumpulan sms cinta gombal untuk cewek dan cowok
sms adalah sebuah kebiasaan kita dikala sibuk ataupun senggang . sms sangatlah mudah karena hanya menulis kata kata saja dan langsung terkirim ke penerimanya . pernahkah anda berpikir saat sms kita memiliki titik jenuh yang berakibat tidak mau membalas sms lagi hehe . di bawah ini ada sedikit kata kata gombalan atau godaan untuk lawan jenis kita mohon di coba dan semoga beruntung 
Jika kau hidup sehingga 100 tahun….
aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun
karena aku tak rela hidup tanpa kau…

Hello..
Aku pencuri…
aku di sini untuk mencuri hati mu!!!

Andai kau dapat melihat hatiku
Andai saja kau dapat membaca fikiranku
Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,
menghiasi hari-hariku
Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku
Cintailah aku dengan kesungguhanmu

dari mana semut melata…..
dari sawah turun ke titi …..
dari mana datangnya cinta ……
dari SMS turun ke hati …..

1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu bisa jd rebutAN

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kamu…

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri.
Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya
dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Kalau kamu ajak aku melompat bareng,
aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah,
bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda.
Di hari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku:
hidupku atau hidupmu,
aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu,
aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu,
aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu,
aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis,
kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu



Title Post: kumpulan sms cinta gombal untuk cewek dan cowok
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

6 komentar:

Cyber4rt Crew mengatakan...

ijin copas gan :)
thanx before

XaOn mengatakan...

wkwkwkwk gombal banget ini, cewek ane malah kgk suka

bagashp mengatakan...

Cyber4rt Crew : sipp gan
xaon : hahahah berarti gak suka di gombalin donk kak :D

adelia mengatakan...

haha , bisa aja yaw

sofidicky mengatakan...

hahaha aseekkk

Anonim mengatakan...

hhh

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info