4 Tips menghilangkan bau mulut secara alami

4 Tips menghilangkan bau mulut secara alami
bau mulut adalah suatu keadaan dimana saat bau mulut kita mengeluarkan aroma yang tida sedap atau tidak enak dihisap . faktor utama yang biasanya menjadi penyebab terjadinya bau mulut adalah kuman yang ada di dalam mulut kita . mungkin bisa karena makanan yang kita makan , dan kita lupa gosok gigi makan akan tertinggal plak plak yang menempel pada gigi maka itu bisa menjadi penyebab bau mulut ini . penyebab bau mulut  dapat disebabkan oleh beberapa penyakit tertentu seperti penyakit gigi dan mulut, lambung (maag), paru-paru, kencing manis, ginjal dan hati . banyak
cara menghilangkan bau mulut secara alami atau kah secara modern sama saja tergantung keinginan kita saja untuk menghilangkannya . inilah beberapa tips cara menghilangkan bau mulut secara alami

pertama , makanlah sayur-sayuran dan buah-buahan. Buah mengandung banyak cairan dan serat yang baik untuk pencernaan. Selain itu, buah banyak mengandung vitamin C yang dibenci oleh bakteri, sehingga bakteri yang berada di rongga mulut pun berkurang. jenis sayur dan buah ini diyakini dapat menambah produksi air liur sehingga mulut tetap basah .
begitu lah cara mengatasi bau mulut

Kedua , Kunyahlah daun ketumbar, taragon, dan eucalyp-tus. Tanaman segar ini dapat disajikan dalam bentuk minuman. Khasiat yang terkandung dalam bahan-bahan tersebut amat baik untuk pencernaan. Dengan mengonsumsi bahan tersebut, Anda akan memperoleh dua keuntungan sekaligus, yaitu untuk melancarkan pencernaan dan sebagai pencuci mulut.

Ketiga , Biasakan untuk mengonsumsi yogurt . karena yogurt dapat mengurangi kadar bau mulut tak sedap . Yogurt mengandung kadar organisme mikrokospis dan bidrogensuifida yang dapat mengurangi bakteri di mulut, sehingga mencegah gigi berlubang dan penyakit gusi. Dan yogurt membuat bakteri tidak tumbuh .

Keempat , Kunyahlah permen tanpa kandungan gula. Walaupun begitu, permen tetap tidak dapat menggantikan fungsi penting menggosok gigi sehabis makan. Fungsi permen hanya sebagai menyegarkan sesaat bagi pernapasan. Permen rasa mint juga dapat digunakan untuk perlindungan sementara.

Demikian Tips cara menghilangkan bau mulut secara alami dari saya semoga bermanfaat 
 


Title Post: 4 Tips menghilangkan bau mulut secara alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

2 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info