Jumat, 20 Januari 2012

Blackout Save the Internet Today

Blackout Save the Internet Today
Hari ini bisa menjadi hari kita menyimpan internet gratis. 
Kongres AS siap untuk mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan AS untuk menyensor akses ke setiap situs di seluruh dunia. Tapi setelah kami disampaikan 1,25 juta petisi kuat kami ke Gedung Putih, itu keluar terhadap tagihan dan dengan tekanan publik pada titik didih bahkan beberapa pendukung RUU berpindah sisi. Sekarang, Wikipedia dipimpin protes pemadaman telah meroket kampanye publik atas berita.

Kami membalikkan arus. Tapi kekuatan gelap sensor berusaha untuk menghidupkan kembali RUU sekarang. Mari kita menguburnya untuk hari ini baik. Tanda ini petisi darurat untuk menyelamatkan Internet sekarang dan jika Anda sudah ditandatangani sudah, maka email, panggilan, Facebook, dan menciak target Kongres dan perusahaan. Lalu mengirimkan ini ke semua orang.
 
Update: 6 Desember 2011
Suara bisa terjadi setiap saat sekarang, dan juara kebebasan berbicara di Kongres mengatakan protes kita sangat penting. Senator Wyden bahkan berencana untuk memblokir suara dengan membacakan nama-nama permohonan kami selama berjam-jam! Kami adalah pertemuan dengan Gedung Putih minggu ini - dan anggota Kongres telah meminta harus diperbarui setiap hari di persis berapa banyak tanda tangan yang kita miliki. Mari kita mencapai 1 juta sebelum pertemuan penting ini

Berbicara poin:

1. Untuk menyimpan internet gratis saya memanggil Anda untuk menghapus suara PIPA dari jadwal Senat.
     Lebih dari satu juta orang di seluruh dunia untuk sensor objek AS Internet global.
2. RUU itu akan membuat Amerika Serikat salah satu sensor internet terburuk di dunia - bergabung dengan jajaran negara-negara seperti China dan Iran.
3.  Ada yang lain, kurang merusak, cara untuk melindungi kepentingan hak cipta dan komersial.

mari kita dukung gerakan ini dengan klik link ini   

dan isilah kuisioner di slide bar kanan yang berisi nama , email ,  negara dan kode pos lalu kilk SIGN


dukung gerakan ini dan tunjukan kebebasan ber internet

2 komentar: