10 Tips Pacaran Agar Langgeng

10 Tips Pacaran Agar Langgeng
Pacaran adalah sesuatu yang wajar didunia karena didunia ini memang dianjurkan saling berpasangan . Kadang kala dalam berpacaran ada hal – hal yang bisa membuat kita mengakhiri suatu hubungan.
Bagaimana Menghindari hal tersebut? Ada beberapa point yang bisa anda lakukan untuk mengindari hal – hal yang tidak diinginkan :

1. Jujur
Ini merupakan point terpenting yang harus dan wajib kita lakukan. Misalnya bila kamu merasa ada
yang tidak kita sukai dari pasangan lebih baik jujur meski itu akan membuat malu pasangan, daripada
anda terus memendamnya. Misalnya pasangan
anda itu suka Kentut didepan anda *jorok banget ya?* jujur saja kalo kamu nggak suka. daripada
ntar saling sindir!! Bisa berantem kan akhirnya terus putus dech. *Kasihan ya?*
 2. Be YourSelf
Jadilah dirimu sendiri, karena hal itu wajib. Jangan meniru orang lain hanya untuk memuaskan
pasangan kamu. Misalnya kamu biasanya anaknya
konyol, tapi didepan pasangan kamu menjadi super Kalem. Kalau dia marah atas kebiasaan kamu, berarti dia belum bisa menerima kamu apa adanya. 

3. Tulus
Cintailah Pasangan kamu denga setulus hati, jangan setengah – setengah bila mencintai
pasangan. Jangan mengharapakan apa yang kamu berikan dibalas dengan jumlah yang sama.
Jangan pernah mengungkit – ungkit apa yang telah kamu lakukan untuk pasangan kamu.
Lakukan yang terbaik untuk pasangan kamu. Do The Best.

4. Terbuka
Jangan pernah kamu bohong soal masalah
keluarga, teman – teman ataupun masalah yang
laen ke Pasangan kamu, karena hal ini bisa membuat pacar kamu tambah sayang karena dia merasa menjadi bagian dari hidup kamu. Dan kamu nggak perlu khawatir dan sembunyi bila
seumpama kamu sedang keluar sama sahabat deket kamu. 

5. Kata “Maaf”
“Maaf” kata – kata yang sangat sulit diucapkan.
Kesabaran manusia memang ada batasnya tapi apa
salahnya bila kamu selalu menyiapkan kata “maaf”.
Manusia memang tidak ada yang sempurna, pasti
suatu saat juga pasti melakukan kesalahan. Dan kamu juga harus bisa memaafkan bila suatu saat pasangan kamu melakukan kesalahan, bila
kesalahan itu masih bisa dimaafkan. jadi intinya “Jangan Egois”. 

6. Surprise
Jangan malu atau sayang uang. Sekali – kali berikan kejutan untuk pasangan kamu, misalnya
belikan dia sekotak coklat atau ajak pasangan kamu makan malam yang romantis, meskipun itu bukan hari penting. Jadi jangan pelit – pelit kalo buat pasangan.

7. Care
Perhatian ! sangat penting dalam menjalin suatu
hubungan. Kamu nggak perlu keluarin duit banyk untuk hal ini. Misalnya pasangan kamu sakit, bila waktunya minum obat suruh minum obat, atau pas
jalan – jalan digunung yang dingin dan pasangan nggak bawa jaket, pinjemin jaket kamu.

8. Dekat Keluarga
Kenalkan diri kamu pada keluarganya, siapa kamu
sebenarnya. Jangan sampai anda tidak dekat atau bahkan tidak mengenal keluarganya. Wah, bisa gawat. Kalo kamu bisa deket sama keluarganya,
komunikasi bisa berjalan dengan lancar dan kamu bisa mendapat dukungan baik dari keluarganya.

9. Jangan Posesif
Memang sich, ngga enak kalo melihat pasangan terlihat akrab banget sama banyak orang. Tapi
kamu ya jangan Posesif, jangan selalu memantau
pasangan kamu terus. Hal ini bisa menyebabkan
pasangan kamu BETE + Streez karena setiap jam anda menelpon, menanyakan keadaannya.

10. Hargai Privacy
Meskipun dalam malakukan Hubungan kita harus
saling terbuka, tapi nggak semua hal bisa
dibicarakan berdua. Hargai Privacy psangan kamu.
Jangan sampai kita ingin tahu apapun tentangnya, ada saatnya kita tidak mengetahui apa yang seharusnya tidak kita tahu.


Title Post: 10 Tips Pacaran Agar Langgeng
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagas hp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

9 komentar:

Obat Peninggi Badan mengatakan...

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang 10 tips pacaran agar langgeng... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

bagas hp mengatakan...

obat peninggi badan : amin kk makasih

Rudi nazarudin mengatakan...

saran aja, nyimpen widget sharenya, jangan di tengah2 gitu, gua baca artikel lu jadi gak keliatan, jadi mengganggu banget brow :((

hanif agung mengatakan...

Bgus bgt tips nya .. Gw udh 1 thn ...

bagas hp mengatakan...

Rudi nazarudin : sebelum e makasih atas sarannya mas ;)
tapi ini sebenarnya uda di setting layar nya bukan di tengah tapi di kiri mas , kalo widgetnya di tengah berarti resolusi layar mas bukan 1024 x 768 , itu mas

hanif : alhamdulilah mas , doakan saya juga biar cepat diberikan pasangan / pacar mas :) aminnnn

A. Y. Indrayana mengatakan...

akan aku coba ..
makasih ya tipsnya ..


kunjungan malam

am iam iam mengatakan...

patut di coba . mksi

Cara mengobati usus buntu. mengatakan...

Terimakasih banyak mas atas tipsnya. sangat bermanfaat nih

yopie bboy mengatakan...

Thanks kk..
sundul 3x deh buat niie blog :D :p

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info