Cara cepat mendapatkan lalu lintas dan visitor dari Digg

Cara cepat mendapatkan lalu lintas dan visitor dari Digg
Digg lain terkenal bookmark situs sosial dan platform user friendly. Ada jutaan pengguna mengunjungi Digg per hari. Orang-orang mencari konten yang baik untuk membaca. Jika Anda memiliki konten yang baik dan asli untuk posting Anda akan mendapatkan ribuan hits. Tampaknya sangat mudah, bukan? Tidak, ini tidak mudah untuk membawa lalu lintas dari Digg. Jadi tidak seperti Twitter karena Anda dapat mendorong orang ke situs Web Anda menggunakan Twitter adalah mudah.
Tapi jika Anda tahu metode untuk mengarahkan lalu lintas dari Digg, itu akan menjadi cara mudah untuk membawa ton pengunjung ke blog / website Anda. Saya telah menjelaskan metode di bawah ini untuk mendorong ton lalu lintas dari itu.



Digg terdiri dari kamar berita yang berbeda dan halaman depan terpisah untuk setiap ruang berita. Kemudian ada sebuah halaman yang disebut Top. Target Anda harus membawa cerita Anda ke halaman Berita Top Digg. Bagaimana melakukannya? Setelah Anda Digg cerita pertama kali muncul pada Wire Berita dari kamar berita tertentu. Tergantung pada respon pengguna Digg lain itu akan dipromosikan ke Front Page dari kamar berita dan kemudian ke Berita Top. Untuk promosi ini, Anda perlu untuk mendapatkan Diggs dari anggota Digg lainnya. Jika mereka merasa posting Anda baik mereka akan Digg it. Jadi, Anda perlu lebih banyak pengikut untuk mendapatkan hasil maksimal dari Digg.

Nah, sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan hanya setelah menggali sebuah posting di Digg. Cukup Anda perlu jumlah maksimum Diggs untuk mendapatkannya ke halaman Berita Top. Jika dipromosikan ke Atas Berita Anda akan mendapatkan bukan ribuan tapi jutaan pengunjung ke blog / website Anda.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk mendapatkan lalu lintas dari Digg;

1. Lengkapi profil Anda

Tidak perlu mengatakan, dalam setiap jaringan sosial Anda harus mengisi profil Anda dengan info yang terkait. Anda harus menambahkan blog / situs link anda ke profil Anda.

2. Gunakan nama pengguna yang sesuai

Nama pengguna Anda harus sesuai dengan konten Anda berpose di Digg. Jika Anda posting tips SEO dan trik lebih baik untuk menggunakan username sebagai SEO Guru, SEO Expert atau sesuatu seperti itu.

3. Menjadi anggota aktif di Digg

Selalu membaca Diggs orang lain dan Digg mereka di Digg. Jika Anda melakukannya, orang lain akan melakukan hal yang sama untuk posting Anda.

4. Digg, komentar dan komentar Digg

Anda harus tidak hanya orang lain Digg posting tetapi juga lebih baik untuk membuat komentar pada posting tertentu. Anda juga dapat digg komentar baik oleh ibu jari sampai komentar yang spesifik

5. Jangan Digg konten berkualitas rendah

Semua pembaca mencari kualitas tinggi dan konten baru. Jika Anda konten Digg kualitas rendah mereka akan mengabaikan Anda.

6. Kirim berbagai posting di ruang berita yang berbeda

Gunakan posting yang berkaitan dengan kategori yang berbeda. Pilih ruang berita yang sesuai untuk mengirim mereka.

7. Ambil sumber yang berbeda untuk kiriman artikel

Jangan diri-promotor. Orang-orang suka membaca cerita yang berbeda. Jika Anda selalu mempromosikan konten Anda sendiri orang akan pergi dari Anda.

8. Gunakan judul yang eye catching dan deskripsi yang lebih baik untuk posting Anda

Judul Anda akan mendorong pembaca Anda untuk membaca artikel dengan mengunjungi sumber cerita. Anda harus menghasilkan rasa ingin tahu pembaca Anda dalam pikiran untuk pergi.

9. Ikuti penggali lainnya

Mengikuti orang lain, mereka akan mengikuti Anda kembali. Posting digg baik mereka, mengomentari mereka, maka mereka akan melakukan hal yang sama untuk posting Anda.

10. Mintalah teman Anda untuk bergabung dan Digg Digg posting Anda

Saya pikir tips ini lebih dari cukup untuk mendapatkan jumlah besar lalu lintas dari Digg. Digg posting ini dan berbagi dengan jaringan sosial lain jika Anda merasa ini sangat berguna bagi Anda.


Title Post: Cara cepat mendapatkan lalu lintas dan visitor dari Digg
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

4 komentar:

Jual 3000 Visitor Blog Cuma Rp.29.400,- mengatakan...

Terima kasih infonya sangat membantu sekali

bagashp mengatakan...

jual : sama sama kakak :D

Telusur Reload mengatakan...

Emang manjur cara tersebut dalam Mendapatkan Visitor / menaikkan traffik blog .. Thanks ...

Unknown mengatakan...

mantap mas, salam sukses

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info