informasi kredit terbaik di indonesia

informasi kredit terbaik di indonesia
Kredit adalah suatu fasilitas dalam keuangan yang memungkinkan untuk meminjam uang untuk membeli atau membayar suatu barang dalam jangka waktu tertentu . contoh penggunaan kredit ialah saat kita akan membeli motor kita dapat mencicilnya itulah yang dinamakan kredit . saking banyaknya perusahaan kredit terbaik di indonesia yang menggembor – gemborkan kredit murah . tetapi
banyak sekali yang harus memberi jaminan lebih . kali ini saya akan membahas sedikit informasi tentang perusahaan kredit terbaik dari yang terbaik di indonesia , dia adalah carikredit.com . sebelum lanjut perkenalan dikit CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. kenapa harus cari kredit.com ? karena CariKredit.com bertindaksebagai situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang memberi kemudahan kepada konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka dan terbaik di Indonesia seperti untuk segala kebutuhan finansial seperti Kartu Kredit, Dana Pinjaman, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan lain sebagainya.
Dan ini beberapa kelebihan carikredit.com sebagai perusahaan terbaik di indonesia yang memberikan banyak informasi tentang kredit.
Pertama
CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.
kedua
CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.
ketiga
Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.
keempat
Pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.
Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.


Title Post: informasi kredit terbaik di indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info