Horoskop terbaru minggu pertama 2013

Horoskop terbaru minggu pertama 2013

Gemini
Minggu yang melelahkan dan bisa membuat hati Anda gundah. Tetaplah waspada dengan sesuatu yang dapat membuat Anda terjebak situasi yang sulit.  Jangan mudah terbujuk iming-iming yang dapat menimbulkan kerugian dan kesulitan besar untuk Anda. Hindari bertindak atau memutuskan apa pun dalam situasi seperti ini.

Cancer
Minggu yang penuh warna dan rencana. Nikmati semua yang menjadi berkah Anda saat ini dan mulailah untuk mengurangi keluhan yang hanya membuat orang lain tidak nyaman. Hidupkan suasana dengan diskusi yang menarik serta tuangkan ide kreatif Anda dan buktikan Anda masih mampu menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.
Leo
Suasana terasa lebih tenang dan harmonis di minggu ini. Beberapa persoalan yang sempat membebani pikiran mulai dapat terpecahkan satu persatu. Hanya sebagian kecil yang butuh perhatian khusus dalam penyelesaiannya. Sikap mawas diri terhadap perubahan kehidupan yang ada mematangkan diri Anda dalam bersikap.
Virgo
Akan banyak ajakan yang menyenangkan untuk Anda. Pilihlah yang dapat membuat Anda melupakan sejenak kepenatan dan ketegangan hidup Anda saat ini. Gunakan intuisi Anda jika ingin memastikan segala sesuatu dalam kondisi yang benar dan dapat terkendali. Jangan habiskan waktu Anda dengan percuma untuk sesuatu yang dapat menguras tenaga, uang dan pikiran Anda.
Libra
Kendalikan diri Anda disituasi saat ini. Dengarkan saran orang lain untuk bahan pertimbangan Anda. Jangan mudah terpancing emosi disaat kondisi hati Anda sedang resah karena hanya akan menimbulkan kesulitan yang baru. Lebih baik berkonsentrasi untuk merealisasikan rencana Anda di akhir tahun agar dapat berjalan dengan lancar.
Scorpio
Minggu ini bisa menjadi minggu tenang untuk Anda karena dapat mengistirahatkan diri dari segala hal yang membuat Anda kalut dan tegang. Jangan paksakan diri berkomunikasi dengan seseorang yang hanya akan membuat hati kesal dan menurunkan semangat Anda. Butuh waktu untuk memulihkan kondisi hati Anda yang terlanjur terluka.
Sagitarius
Minggu yang menyenangkan untuk Anda. Saatnya  menikmati hasil kerja keras Anda selama ini.  Begitu banyak harapan dan rencana yang dapat Anda susun untuk  menjadi target berikutnya. Sejumlah keberuntungan akan Anda petik di akhir tahun ini. bersyukurlah atas apa yang sudah Anda capai dan bersabarlah untuk sesuatu yang belum terwujud.
Capricorn
Jika sudah tidak sanggup lagi menghadapi situasi yang sulit sebaiknya diskusikan dengan orang-orang yang selama ini banyak membantu Anda. Percayalah, lebih baik dihadapi daripada menghindar. Butuh kecerdikan Anda untuk dapat mengurai satu persatu persoalan yang ada. Saat ini jangan terburu-buru ambil keputusan. Diam dan berpikir tenang jauh lebih menguntungkan.
Aquarius
Pertimbangkan dengan matang setiap tawaran menarik yang datang minggu ini. Jangan sampai terjebak dengan kondisi yang malah merugikan diri Anda untuk kedepan. Hati Anda yang saat ini sedang galau dan merasa ada dipersimpangan sebaiknya stabilkan kembali dan fokus pada tujuan Anda untuk memperbaiki keadaan dan situasi yang ada saat ini.
Pisces
Akan banyak undangan yang menyenangkan untuk Anda dan perayaan atas suatu pencapaian dalam hidup Anda. Walau  begitu jangan membuat Anda lupa diri. Semua hanya sesaat dan kerja harus dilanjutkan lagi. Bersiaplah untuk disibukkan dengan kegiatan di luar rencana Anda. Kekecewaan terhadap seseorang jangan membuat Anda murung.
Aries
Hindari berspekulasi dan memaksakan keinginan karena berdampak buruk untuk Anda. Buktikan dengan kerja nyata dan usaha sungguh-sungguh bahwa Anda mampu melakukan dengan baik. Tidak ada satu pun yang dapat mengubah situasi Anda saat ini kecuali diri Anda sendiri. Dengarkan dengan bijak keluhan orang terdekat Anda yang selama ini Anda abaikan.
Taurus
Minggu yang sangat menjanjikan untuk Anda. Terjadi beberapa kesepakatan dan kerjasama yang menyenangkan di luar dari perkiraan Anda. Sudah saatnya Anda melakukan sesuatu yang membawa hasil nyata dan melepaskan beban yang tengah ditanggung banyak pihak. Hadapi tantangan hidup dan berhentilah mengeluh.


Title Post: Horoskop terbaru minggu pertama 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info