Jadwal sim keliling kota surakarta


sim adalah salah satu surat ijin yang diberikan polri untuk seseorang yang telah lulus tes berkendara dan sehat jasmani rohani . surat ini berguna untuk bukti bahwa telah diperbolehkan mengendarai suatu kendaraan bermotor .

Hari senin dan selasa
Lokasi depan manahan
Waktu 09.30 – 12.00
Hari rabu dan kamis
Lokasi depan solo squere
Waktu 09.30 – 12.00
Hari jum’at
Lokasi depan solo grand mall
Waktu 09.30 – 11.00
Hari sabtu
Lokasi depan balai kota
Waktu 09.30 – 12.00

Jangan lupa mendaftar dahulu kepada petugas karena tempat hanya terbatas . Untuk kelengkapan membawa fotokopy sim 2 lembar dan ktp 2 lembar .


Title Post: Jadwal sim keliling kota surakarta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagas hp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

17 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih gan atas infonya... ^_^

bagashp mengatakan...

sama sama gan

Tita sandy mengatakan...

makasi bwt infonya. sangad membantu..:)

bagas haryo permono mengatakan...

Tita sandy : terimakasih kakak dah mampir .. hehe

Anonim mengatakan...

sabtu ini di balai kota.. ternyata cuma 25 orang saja yang diproses.. saya datang jam 8.30, udah di nomer 47...

senin besok rencana coba dimanahan..

nb: simnya kok gak langsung jadi ya?

bagas haryo permono mengatakan...

masak sih gan ibu ane langsung jadi i

Anonim mengatakan...

pake KIR dokter gak??klo iya mbayar brpa lagi??

bagas haryo permono mengatakan...

@anonim : KIR dokter maksudnya apaan ... ???

Anonim mengatakan...

KIR dokter tu biasanya tentang tinggi badan, berat badan, kesehatan mata? Lha itu bayar ndak

bagas haryo permono mengatakan...

anonim : kalo perpanjang SIM ya bayar donk :D

htaqim mengatakan...

iya, gan.
3 thn yg lalu, ktk ane perpanjangan SIM, harus pake surat KIR dr RS Bhayangkara, selatan SD Muhammadiyah 1 Manahan, tp lupa byr brp.
apa skrg sdh ga pake KIR lagi ya?

bagas haryo permono mengatakan...

htaqim : 3 tahun lalu .... kalo sekarang gak pakek kok tinggal masuk bayar ,, uda deh dapet sim yang diperpanjang waktunya

Anonim mengatakan...

harusnya dikasi info pendaftaran dari jam berapa sampai jam berapa dan kapasitas
orang yg akan dilayani berapa orang jadi kita bisa persiapan dari rumah

Anonim mengatakan...

itu khusus warga solo ya? sragen ga bisa di situ?

camera reviews mengatakan...

Hari ini mencoba sim keliling perpanjangan sim c biaya 120rb. Kalo menurut harga resmi perpanjangan sim c tuh 75 rb tapi kenyataan juga masih 120rb :D.

Btw, kalo mau bikin sim baru atau perpanjangan sim yang lewat dari 1 thn (sama aja bikin baru) jangan lewat sim keliling, sama aja mahal. Kalo perpanjangan sim yang kurang dari 1 thn aja yang lewat sim keliling...

thesmartest mengatakan...

terima kasih info

Anonim mengatakan...

Kalau bulan Juni 2012 ini syarat untuk sim A, apa pakai KIR dokter Gan, mohon info

Poskan Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info