Melihat gaya bercinta lewat hobi

Melihat gaya bercinta lewat hobi
BagZT - Apa kesukaan kekasih Anda? Hobi pria, sedikit bisa menggambarkan bagaimana hasratnya dan apa yang diharapkannya saat bercinta.

Meskipun aspek seksualitas sangat bervariasi faktor psikologis tertentu, seperti kepribadian, cenderung mempengaruhi gairah seks seseorang. Dan, kepribadian pria, bisa Anda lihat dari hal favorit dan kesukaannya.


Tak ada salahnya untuk melihat kecenderungan si dia saat bercinta dengan petunjuk berikut.

Kutu buku, kreatif
Ia sangat suka membaca, mengutak-utik komputer, elektronik atau semacamnya? Pintar, kreatif dan polos, itu yang kesan yang Anda dapatkan saat bersama dengannya. Ini menandakan saat bercinta ia cukup tenang dan mencurahkan energi psikisnya.

Menurut sebuah penelitian, seperti dilansir dari Idiva, seseorang yang memiliki kreativitas tinggi, cenderung memiliki libido yang kuat. Sangat mengagumkan di ranjang sekaligus "pendengar" yang baik. Mereka suka diapresiasi dan sebagai balasannya, akan selalu memuaskan pasangannya.

Memasak
Pria yang suka memasak dan memanjakan pasangannya dengan masakan memang terlihat seksi. Mereka cenderung suka dengan detail dan cukup sabar saat foreplay agak lama.

Kepercayaan dirinya juga tinggi dan suka memamerkannya di depan pasangan. Ia juga cukup jantan menerima kritikan dan keluhan dari pasangannya.

Otomotif
Perlakuan pria pada pasangannya juga bisa dilihat dari perlakuannya pada kendaraan kesayangan. Mereka memiliki kecenderungan posesif dan protektif. Lalu, pria yang suka melakukan perjalanan panjang, juga cenderung menyukai sesi bercinta yang lama.

Olahraga
Kesukaan pria pada olahraga bisa Anda lihat dari obsesinya saat membeli kostum klub favorit, menonton pertandingan atau aktif melakukan olahraga tertentu. Ini menandakan kalau ia suka dengan sensasi aliran adrenalin. Mereka tak mudah merasa puas saat bercinta, cenderung suka mengontrol dan suka menjajal pengalaman baru. Sumber


Title Post: Melihat gaya bercinta lewat hobi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: bagashp
Terimakasih sudah berkunjung di blog BagZT , Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah

Recommended Posts :

1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

follow me

 

Alexa Site Info